0

Selamat Datang di Bengkel Las Pulau Batam, Kami Siap Membantu Anda





Kami tidak akan mengatakan kami penyedia Jasa Termurah, karena menurut kami harga itu relatif bisa murah sekali atau mahal sekali tergantung dari sudut mana pekerjaan kami dinilai. dan kami tetap akan memberikan kualitas hasil pekerjaan kami yang terbaik sesuai dengan reputasi kami.


Kami menerima pembuatan tralis, canopy, rolling dor, pintu besi, pintu henderson, atap baja ringan dan lainnya bekerja sama dengan tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya.


Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami, GRATIS....!

Kami datang ke tempat anda untuk mengetahui secara detail kebutuhan/keinginan anda, setelah itu kami beri anda solusi terbaik dengan berbagai contoh desain gambar pagar, teralis, dan canopy/kanopi hasil kerja kami. Jika anda tertarik, maka pada saat itu juga kami akan melakukan pengukuran dan langsung nego harga bersama kami di tempat.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi segera:

Batu Aji                              : REZALAM 0852 7204 0244

Batu Ampar                       : ADILAW 0813 7251 2862

Tiban / Sekupang             : Kosong

Bengkong                           : Kosong

Batam Centre                    : Kosong

Batu Besar                          : Kosong

Tanjung Uncang                : Kosong


Penawaran terbaik kami bisa Anda dapatkan hari ini!.


Kami melayani pemesanan di seluruh kota batam di kepulauan riau Indonesia ini (kepri). Kami menawarkan pelayanan jasa di bidang perancangan, perakitan, pengelasan, hingga penyediaan kanopi, pagar, railing tangga, teralis, neon box, dan kelengkapan penunjang lainnya. Kualitas yang baik, disertai dengan biaya yang bersaing menjadi identitas kami.







Catat Ulasan

 
Top